Kami telah hadir di 43 kota

di Indonesia

siap melayani Anda dan lebih dari 10.000 alumni SEC

dengan 12 tahun pengalaman kami di bidang Kewirausahaan

VISI

Menumbuhkan entrepreneur-entrepreneur baru yang TANGGUH dan CERDAS untuk bisa berkiprah menunjang pertumbuhan ekonomi Indonesia.

MISI

Memberikan acuan kepada para pelaku bisnis, untuk  tidak  lagi  ragu  dalam memulai, membangun dan  mengembangkan bisnis yang telah direncanakan

dan

Memberikan acuan dalam mengembangkan dasar-dasar manajemen dan sistem “On  The  Business” yang stabil  yang  memungkinkan pengusaha tetap bisa memonitor dan mengendalikan usahanya kapanpun dan dimanapun dia berada  meski tidak terlibat, atau sedang berlibur sekalipun.

TUJUAN
  1. Mengembangkan  Lembaga  Pelatihan/Workshop Entrepreneurship yang mengkombinasikan pendalaman materi motivasi dan aspek teknis operasional bisnis, dalam bentuk diskusi dan praktek langsung yang dibimbing mentor yang  memiliki pengalaman sebagai praktisi bisnis.

  2. Membimbing dan mendampingi dengan bekal teknis (coaching/ workshop), diskusi dan monitoring berkala pasca selesai workshop, termasuk membantu memfasilitasi networking bisnis.

  3. Mengembangkan Smart Entrepreneur Community sebagai wadah yang disediakan bagi alumni workshop Smart Entrepreneur Coaching untuk saling berkomunikasi/diskusi dan saling memberikan informasi peluang bisnis dan penawaran kerjasama bisnis dan pengembangan jaringan pemasaran di seluruh Indonesia.

  4. Mensinergikan keterlibatan Pemerintah bersama unsur-unsur kunci masyarakat yang tergabung dalam GABS (Government, Academician, Business Society & Social Figures) untuk saling bersinergi dalam mengadakan aktifitas  bersama dalam Seminar, Pameran dan aksi Pembinaan Kewirausahaan.

  5. Menjalin kerjasama dengan Lembaga Pembiayaan/Perbankan untuk membentuk modal ventura dan lembaga kredit mikro yang memiliki misi utama memfasilitasi lahirnya usaha-usaha bisnis baru dari kelompok Smart Entrepreneur Community.

  6. Penyertaan saham untuk memotivasi para calon entrepreneur muda yang memiliki ide-ide entrepreneurship yang cemerlang namun secara legal belum bisa memperoleh akses permodalan dari lembaga  pembiayaan.